Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Artikel Terpopuler

Pembagian BLT Tahap 2

Alahamdulillah BLT Tahap 2 Cair Lagi masyarakat Desa Kertasari yang membutuhkan sangat bersyukur. Meringankan beban masyarakat adalah salah satu program Kepala Desa Kertasari Terutama Masyarakat Miskin, untuk itu semoga BLT tahap 2 ini menjadi berkah dan sedikit meringankan beban masyarakat Desa Kertasari dalam memenuhi kebutuhan hidupnya 

Pembinaan Linmas Dalam Mengahadapi Zaman Digitalisasi oleh Abah Kapolsek

Zaman semakin maju digitalisasi untuk itu Linmas perlu persiapan yang matang karena di zaman sekarang orang mayoritas sudah menggunakannya seperti HP. anak,remaja,dewasa maupun lansia sering menggunakannya,adapun pemakainya bisa positif dan negatif, yang dihawatirkan negatif karena dengan HP banyak kasus diluar sanah terjadi pembunuhan,pembegalan,pemerkosaan,perjudian online dan tindak kriminal lainnya.untuk itu kita dituntut melek teknologi semoga dengan pembekalan ini jadi bahan peningkatan kewaspadaan Linmas Desa Kertasari dalam menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah Desa Kertasari.

Jumsih Spesial

Jumsih adalah Kewajiban masyarakat Desa Kertasari. Kami Aparatur Pemerintah Desa Kertasari bersama Warga selalu melaksanakan Jumsih Rutin setiap minggunya namun pada hari ini jumsih terasa spesial karena dihadiri oleh abah Kapolsek bojong beserta jajaranya,bilau dan anggota ikut serta dalam proses pembersihan. dalam kesempatan ini juga abah kapolsek memberikan hadiah berupa alat kebersihan yang diberikan ke masjid Miftahussa'adah Al Ustmaniyyah dan diterima langsung oleh ketua DKM.

Alhamdulillah Desa Kertasari Mendapat Jatah PUSLING ( Puskesmas Keliling )

Program Puskesmas Bojong dinamai Program PUSLING ( Puskesmas Keliling ) yang bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memudahkan Akses Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Antusias masyarakat Desa Kertasari Luar biasa diantaranya anak,remaja,Dewasa dan Lansia berdatangan untuk memeriksakan kesehatannya, masyarakat merasa senang dan terbantu akan program ini mereka berharap program ini selalu berjalan setiap bulannya demi meringankan beban akan akses kesehatan yang lebih dekat.

Penimbangan Pengukuran Bayi Balita dan Pemeriksaan Ibu Hamil

Dalam Rangka Menjaga Kesehatan Bayi Balita dan Ibu Hamil Kader serta Bidan Desa setiap Bulan satu kali melaksanakan pemeriksaan. Alhamdulillah dalam setiap bulannya selalu meningkat yang datang karena masyarakat semakin peduli kepada kesehatan anak-anaknya. Kegiatan ini juga menajadi kesempatan pembekalan edukasi tentang tatacara hidup sehat dan menjaga lingkungan agar tetap bersih. Semoga dengan rutinnya diadakan kegiatan ini masyarakat Desa Kertasari terhindar dari Bayi Stunting dan Ibu Resti.